Jumat, 16 Maret 2012

Clasicla Learning

Blajar Klasikal


Aku ini tipe orang yang penakut bangat sama hal-hal yang mistik like ghost, magic, so on. Tapi anehnya kalau ada yang ceritain hal-hal gai aku tetap aja dengarinnya, urusan takut belakangan aja, akhirnya aku bisa keringat dingin sendiri. Hahaha
Pada saat aku disuruh bonyok keluar rumah buat beliin sesuatu, hati ku sangat galau. Pikiran ku langsung kacau, penuh dengan crita-crita mistis gitu. Tapi karna paksaan akhirnya aku memberanikan diri like wonderwoman. Tiba-tiba aja nih ada sesuatu yang gak beres, bulu kuduk ku berinding dan aku mencium ada wangi melati. Sesuatu yang buat aku gemetaran. Akhirnya aku lari sekencang-kencangnya dan terengah-engah balik kerumah tanpa membawa apa yang dipesan bonyok. Tentu saja aku critain pada mama dan aku dapat nasihat panjang kali lebar krna ketakutan ku. Kalimat yang paling ku ingat yaitu, “ bagaimana lah nanti kau boru kalau merantau, dirumaha sendirimu pun aja da takut. Ubah sikap mu itu.
Akhirnya aku mutuskan untuk mengubah sifat penakut ku itu. Hal yang paling tidak ku sukai adalah mencium wangi melati karena menurut ku pertanda ada setan. Cara mengubahnya adalah tiap aku mencium wangi melati aku mengubah pikiran ku dengan wangi parfum orang yang ada disekitar ku
melati ghost, skrang gak lagi krna aku ubah pikiran ku jadi melatighostparfum hingga  melati  parfum so kalau aku cium wangi melati aku tidak klihatan parno lagi.
Sekilas tentang sifat q yg kolot. Senangnya berbagi
Hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar